Tuesday, December 21, 2010

AMPUNI AKU YA ALLAH

Banyak yang mengatakan kalau aku ni seorang sesat, aku menerimanya, mungkin mereka benar kalo aku memeang sesat, mengapa aku sholat tapi tak pernah merasakan kehadiran Alloh dalam solatku.
Banyak yang mengatakan aku ni gila, mungkin mereke benar karena aku percaya adanya Alloh dan rosulnya tapi aku tak pernah berhenti bermaksiat sedikit ibadah bahkan sering aku tinggalkan ibadah itu tanpa rasa menyesal. Tapi itu aku selalu mengharapkan surganya Allah aku tak mau Allah memasukan ku ke neraka. Laa ilaaha illallah Muhammadarrosulullah
Banyak mengatakan ku seperti anjing, mereka tak salah, bahkan Anjing Sahabat Ashabul kahfi lebih mulia dari aku, mereka setia pada ulama, setia pada kekasih Alloh, saat para ulama berdakwah, saat ditolak oleh masyarakat kala berdakwah menuju jalan Alloh, mereka bersama kekasih Allah itu tak menghiraukan rasa sakit saat ditimpa dengan batu oleh orang saat ikut berdakwah sedang aku kadang mencela ulama, tidak menyuikai ulama.
Astaghfirulloh, betapa hinanya aku, yang tak pernah merasakan kehadiran Allah, betapa hinanya aku bahkan anjingpun lebih mulai dari aku.
Ya Alloh sesatkah aku? Ya Allah ampuni aku ya Alloh
Allohu Akbar. Subhanalloh.
Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment

MANAGEMEN PEMASARAM BANK

  BAB I PENDAHULUAN A.   Latar Belakang Lembaga keuangan perbankkan dalam kinerja untuk kesuksesan baik manajemen maupun operasiona...